Punya Brand Fashion, Style 'Norak' Jessica Jung Dikritik Netizen?

Berbicara soal fashion, K-Pop jadi salah satu trend belakangan ini. Mulai dari model rambut, make up, hingga outfit. Salah satu yang jadi sorotan ialah delapan bidadari, Girls Generation.

Namun, sebelumnya kehadiran Yuri dengan rambut dan poni baru malah mendatang beberapa komentar miring dari netizen. Mereka mengungkapkan bagaimana pacar Oh Seung Hwan memiliki gaya norak dengan bajunya.

Punya Brand Fashion, Style 'Norak' Jessica Jung Dikritik Netizen?

Tak jauh berbeda, penampilan fashion airport Jessica Jung juga mendapat komentar yang pedas dari netizen. Sepertinya ia mengusung tema romawi, mantan member SNSD ini membuat dua kepang-an untuk rambut panjangnya dan sandal flat dengan banyak tali.

"Inikah selera gaya seorang manajer perancang?" "gaya ini sangat norak, dia sangat buruk dalam mendandani dirinya sendiri dan dia menyebut dirinya perancang," "sandal itu sepertinya perlu waktu 30 menit untuk memakainya," tulis beberapa netizen seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Jessica Jung terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Bangkok, Thailand. Ia akan menggelar fan meeting dan menyapa para fans di sana.

So, jika menurut kalian sendiri, bagaimana pilihan OOTD Jessica untuk fashion airport kali ini? Tentu, yang namanya selera tiap orang berbeda nih, tak bisa dipukul rata satu sama lain.

PLEASE keep all discussions relevant to fashion, textiles, beauty products, or jewelry.

Follow the Fashion Industry Network Rules.

It is always a good time to review fabulous fashion.

 

Hot topics of possible interest:

  Thank you for using the Fashion Industry Network.  Have you helped another member today? Answer questions in the forum. It brings good luck.